sampul iranshar

karpet masjid iranshar adalah salah satu karpet produk dalam negeri yang patut kita banggakan. Karena harga terjangkau dan kualitas tidak kalah dengan produk sejenis lainnya makanya karpet ini banyak di minati. karpet ini terbuat dari bahan polypropylene yang di olah secara khusus sehingga teksturnya halus menyerupai bahan Rayon.

Karpet ini cocok untuk anda yang ingin mencari karpet bertekstur halus dengan harga yang terjangkau dari pada merk sejenisnya. Dan keunggulan karpet ini selain halus juga memiliki ketebalan kurang lebih 10-11mm. Produk ini bisa di bilang kualitas hampir setara karpet turki, yang membedakan hanya di kerapatannya atau komposisi benang yang di pakai. Produk yang mudah di dapat juga termasuk keunggulan dari karpet masjid iranshar ini.

Berikut spesifikasi karpet iranshar:

Bahan: Polyphropylene

Tebal: 11mm

Kerapatan: 720.000 dot/m2

Lebar: 120cm

Panjang: 6m dan 30m

Motif: polos dan bintik

Warna: merah dan hijau

Karpet masjid Iranshar

Cara Menghitung Kebutuhan Karpet Masjid

  • Pada umumnya produk karpet masjid ada berbagai ukuran lebarnya. ada yang lebar 105cm, 115cm, dan 120cm. Untuk panjang ada yang 5,7m dan 6m per roll.
  • Kali ini kita akan menghitung kebutuhan karpet dengan acuan lebar 120cm dan panjang 6m per roll, karena ukuran tersebut yang paling banyak digunakan di pasaran.
  • Pertama, kita hitung luas ukuran karpet per roll lebar 120cm dan panjang 6m dengan rumus L= P x L. Jadi luas ukuran per roll 7,2m2
  • Selanjutnya kita hitung ukuran luas ruangan yang akan kita pasang karpet dengan rumus yang sama, Contoh ruangan dengan ukuran panjang 5m dan lebar 7,5m maka luas ruangan ialah 37,5m2
  • Setelah itu kita bagi dengan ukuran luas karpet per roll, jadi 37,5m2 ; 7,2m2 = 5,20 roll. lalu di genapkan jadi 6 roll. jadi kebutuhan karpet masjid dengan ukuran ruangan panjang 5m dan lebar 7,5m ialah 6 roll.

Untuk melihat produk karpet masjid lokal lainnya disini

Kami menerima pesanan dan pengiriman di seluruh penjuru Indonesia.

“Semua kebutuhan karpet anda konsultasikan kepada kami.”